Friday, June 10, 2016

Aplikasi mobile: Boon sahabat untuk acara-acara Virtual




Peristiwa-peristiwa maya semakin sangat populer dengan berlalunya hari. Sejumlah besar perusahaan organisasi telah mulai hosting konferensi, seminar dan pertemuan virtual terutama dalam 5 tahun.

Perusahaan bahkan berukuran kecil dengan jumlah yang lebih rendah karyawan dan sumber daya yang sangat terbatas juga mengatur acara ini untuk menyatukan individu melampaui keterbatasan geografis atau fisik dan hambatan.

Dengan revolusioner kemajuan teknologi mobile dalam beberapa kali, dan munculnya perusahaan pengembangan aplikasi mobile, penyelenggara acara telah mulai membuat penggunaan yang sangat cerdas cara ini sangat berguna untuk menambahkan komponen mobilitas untuk pertemuan dan acara mereka.

Di sini, mari kita memiliki lebih dari 3 cara dengan mana keajaiban teknologi ini dapat menambah nilai tak tertandingi ke acara virtual Anda akan mengatur - diskusi

Integrasi Mobile dengan peristiwa-peristiwa hibrida

Hibrida peristiwa menyediakan koneksi hampir hidup sementara memanfaatkan fungsi online. Sekarang, bagi individu yang membuat rencana untuk menjadi tuan rumah acara hibrida, it's worth mendapatkan aplikasi untuk tetap terhubung dengan orang-orang yang menghadiri acara, dan untuk memiliki akses ke cepat respon dan reaksi.

Mengakses Data dari lokasi manapun

Banyak rumah perusahaan yang membuat penggunaan keajaiban ini agar target penonton mereka pergi melalui dan mendaftar untuk acara 24 x 7 dari lokasi manapun. Mereka dapat mengundang mereka kontak untuk partisipasi dalam pertemuan virtual saat mengirim survei online bentuk pasca event memanfaatkan perangkat mobile.

Menambahkan nilai pada acara Anda

Perangkat mobile yang termasuk iPhone, smartphone, iPads, dan tablet PC dapat membuat pengalaman yang lebih memuaskan melalui program mobile tersendiri. Selain menawarkan meningkatkan kegunaan, dapat membantu dalam mendapatkan hasil yang luar biasa dalam pencarian berbasis lokasi, konektivitas, dan lebih mudah integrasi jaringan sosial dalam jumlah yang sangat kecil waktu.

Ada perusahaan yang melayani berbagai kebutuhan korporasi yang berurusan dalam manajemen acara virtual. Perusahaan-perusahaan ini dilengkapi dengan infrastruktur yang strategis baik yang didukung oleh kolam terampil tenaga kerja. Sebenarnya, mengembangkan sesuatu untuk mobile adalah seni dan ilmu pengetahuan. Tidak setiap perusahaan dapat memenuhi harapan Anda, dalam hal keunggulan produk akhir.

No comments:

Post a Comment