Sunday, February 28, 2016

Pentingnya Flextime

Uang ketat di mana-mana, terutama jika Anda menjalankan bisnis kecil. Jika Anda tidak mampu untuk melakukan sebanyak bagi karyawan Anda seperti yang Anda ingin, pertimbangkan menawarkan flextime - itu adalah anugerah bagi pekerja dan meningkatkan produktivitas dan semangat, menawarkan situasi menang-menang untuk kedua majikan dan karyawan.
Perbesar gambar
Majikan menawarkan sedikit "keras" manfaat - pensiun telah pergi jalan dodo dan 401ks mendapatkan dikeringkan oleh investasi yang buruk. Manfaat asuransi kesehatan yang dipotong dan karyawan sering diminta untuk berbuat lebih banyak dengan kurang, Semua untuk upah stagnan sama.

Kabar baiknya adalah bahwa "lunak" manfaat meningkat. Majikan sudah tahu bahwa mereka harus mempertahankan atas bakat, dan melakukannya dengan cara yang tidak biaya uang sebenarnya adalah situasi menang-menang. Manfaat lembut paling umum jauh adalah flextime - dan tumbuh menjadi sangat penting bagi banyak orang.
Banyak pilihan yang berbeda
Istilah "flextime" kabur. Ini bisa berarti minggu 4 hari kerja, atau bergantian hari 4 dan 5 hari Minggu. Itu mungkin berarti longgar jam di luar jangkauan khas 9-5 atau mungkin berarti memiliki opsi untuk bekerja dari rumah bagian dari waktu. Di beberapa perusahaan, artinya semua hal. Beberapa kantor sangat progresif (biasanya tidak pelanggan-based) memungkinkan karyawan untuk mengatur jadwal mereka sendiri - selama pekerjaan akan dilakukan dan semua orang selalu dapat dijangkau oleh telepon, tidak ada masalah. Ternyata, ini berarti dunia kepada karyawan beruntung.
Banyak alasan yang berbeda
Pekerja ditawarkan flextime secara konsisten menilai itu di atas hal-hal seperti manfaat pensiun dan asuransi, kepentingan dan insentif untuk menginap dengan perusahaan. Terlepas dari perusahaan sebenarnya alasan untuk melembagakan flextime kebijakan, karyawan melihatnya sebagai tanda niat baik dan pengakuan atas pentingnya kehidupan keluarga versus berserah buta. Karyawan yang bahagia cenderung majikan dengan kesetiaan dan produktivitas.

Hal ini tidak hanya kebaruan, namun - pekerjaan 9-5 mendapat di jalan begitu banyak. Dari bekerja dari rumah ketika anak Anda sakit atau orang kabel dijadwalkan untuk datang ke kerja 10-7 untuk mengubah Anda selama satu jam bolak-balik ke dalam 15 menit perjalanan, flextime hanya bekerja. Alasan lain yang populer untuk flextime pendidikan berkelanjutan - jika Anda dapat mengambil waktu istirahat dari kerja setiap saat untuk pergi ke kelas, tidak Anda akan sedikit lebih mungkin untuk kembali ke sekolah? Anda mendapatkan pendidikan tanpa harus mengambil kelas malam, dan majikan Anda mendapatkan seorang pekerja yang lebih berharga. Sekali lagi, ini adalah menang-menang.

No comments:

Post a Comment