Sunday, June 26, 2016

Merekam kisah hidup Anda untuk membuat warisan hidup Anda sendiri

Ketika saya masih seorang anak, aku ingat kakek saya digunakan untuk memberitahu kami segala macam kisah-kisah petualangannya yang lucu dan menarik di seluruh dunia, bagaimana hidup itu seperti dia tumbuh dewasa dengan keluarga, dan lain menarik gurauan tentang hidupnya. Sayangnya, ia berlalu sebelum salah satu cerita indah nya tercatat. Sementara kami sedang masih meninggalkan dengan kenangan indah dari kali cerita, kami akan senang jika ia merekam mereka sehingga kita dapat menonton kembali mereka dan diwariskan kepada anak-anak kita sendiri suatu hari harga xiaomi redmi note 3.

Ketika orang yang dicintai satu melewati, mengubah segalanya. Sementara kita menahan mereka hargai, itu benar-benar akan berarti banyak bagi kami telah menyimpan beberapa kali besar ini pada rekaman video. Dalam dunia sekarang ini, ini sekarang benar-benar mungkin dan bahkan mudah capai dengan menggunakan peralatan dasar komputer dan sedikit keterampilan. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda mulai.

1. mengembangkan daftar cerita atau bagian-bagian yang Anda ingin berbagi pada kamera. Ini biasanya bekerja terbaik ketika Anda duduk dengan beberapa orang yang dicintai untuk membantu mengembangkan daftar inti atas cerita yang Anda ingin gunakan. Ketika rekaman, Anda akan tidak ingin membaca dari kertas, tetapi berbicara secara alami, seolah-olah Anda kembali yang menceritakan kisah lagi, tapi kali ini ke kamera.

2. mencari tambahan bahan seperti kaset video tua, kaset, foto, slide atau gambar lainnya yang Anda dapat memasukkan ke dalam video ke bagian referensi cerita. Ini adalah cara yang bagus untuk membawa pemirsa ke dalam apa yang Anda berbicara tentang. Jika Anda pernah melihat film dokumenter, sangat jarang melakukan mereka fokus pada narator sepanjang waktu, tetapi melengkapi apa yang mereka katakan dengan video, gambar dan suara untuk membantu pemirsa mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari apa kali yang seperti di cerita.

3. Lihat jika keluarga atau teman akan ingin bergabung dalam dan menawarkan mereka mengambil cerita. Ini dapat menambahkan beberapa saat yang lucu, terutama untuk memalukan cerita alfa!

4. berpikir cerdas pengantar video Anda, serta mencari baik menutup urutan. Jika mengedit di komputer, Anda dapat menyuntikkan judul slide ke awal dan akhir dari rekaman yang dapat mencakup teks untuk hal-hal seperti kredit, judul film dan sebagainya.

5. membuat yakin Anda memiliki peralatan yang tepat. Minimum yang Anda butuhkan akan menjadi sederhana camcorder, atau bahkan smartphone kamera. Namun, untuk hasil terbaik, sebaiknya rekaman itu sebagai hampir suara, menggunakan mikrofon studio untuk kejelasan terbaik. Ini adalah sesuatu yang editor rumah kami sangat akrab dengan, dan banyak keluarga pergi rute ini.

No comments:

Post a Comment