Wednesday, June 22, 2016

Ingin menggunakan Google Maps App pada perangkat IOS? Cepat belajar bagaimana melakukannya

Peta dan petunjuk arah memainkan peran penting dalam membawa Anda ke tempat yang diinginkan dengan mengikuti benar, ringkas, dan rute bebas masalah, tetapi apakah Anda tahu bagaimana menggunakannya secara efektif? Jika Anda baru untuk aplikasi Maps dan ingin menggunakannya pada perangkat iOS yang diinginkan, kemudian dengan cepat ikuti panduan di bawah ini.

Baca Juga harga terbaru samsung galaxy j7

Lewatlah sudah hari-hari ketika orang berhenti kendaraan mereka dan meminta lokal tentang cara untuk mencapai lokasi tertentu. Berbagai aplikasi pemetaan dan arah telah secara signifikan mengganti seluruh proses meminta orang asing cara sekitar, tempat tertentu, atau jalan negara terdekat. Beberapa aplikasi peta juga mengintegrasikan pemandangan jalan, dan fitur Google Earth untuk menyajikan pandangan yang rinci tentang daerah tertentu yang, lokasi atau tempat, di mana pengguna ingin mencapai. Sebagian besar perangkat yang diberdayakan Android dilengkapi dengan navigasi app, secara default, untuk memastikan bahwa Anda mencapai tujuan Anda tepat waktu, dengan peta rute terperinci. Karena Apple tidak membawa aplikasi spesifik untuk menyajikan peta dan petunjuk arah, Google baru saja merilis Google Maps app untuk semua perangkat iOS. Aplikasi baru memungkinkan pengguna Apple untuk menjatuhkan PIN untuk Anda titik awal maupun tujuan untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah kehilangan setiap hal yang utama terletak en-rute. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Google street view untuk menemukan restoran, tempat-tempat umum, dan titik-titik daya tarik, informasi cuaca untuk kota global.

Apa peta Associated dengan Google do?

Tidak diragukan lagi, bertenaga Google Maps adalah paket lengkap navigasi dan tempat finder properti dan juga menyajikan tampilan rinci petunjuk arah mengemudi ke tempat tertentu. Perusahaan baru saja merilis maps app untuk perangkat iOS dan update terbaru menawarkan biasa perbaikan bug dan beberapa fitur baru. App cukup cerdas untuk menyajikan rute sehari-hari untuk alamat rumah dan bekerja untuk menghemat waktu berharga Anda dan usaha. Jika pengguna menyimpan alamat nya pulang dan bekerja di app, itu akan rute tercepat untuk mempersingkat waktu perjalanan Anda. Untuk menyimpan alamat rumah dan bekerja, cukup sign in ke Maps. Sentuh menu > tempat Anda > ketik-dalam alamat rumah atau tempat kerja. Pengguna dapat menggunakan aplikasi maps untuk mendapatkan petunjuk arah mengemudi ke tempat tertentu, dan Anda dapat mengakses citra Street View untuk mencari info seperti jam kerja, Menu, dan lain-lain.

Cara menggunakan terbaru Google Maps App pada iOS perangkat?


1. ketika Anda ingin menggunakan aplikasi untuk mendapatkan mengemudi arah atau Google street view, Pilih tujuan titik dan akhir Anda mulai dengan menekan pada peta.

2. aplikasi akan memungkinkan Anda untuk memilih titik awal dengan pin dengan pin 'Red' untuk menandai lokasi.

3. memindahkan peta sampai Anda pin titik akhir dari perjalanan Anda dan menandainya dengan mudah, bahkan jika pengguna tidak tahu alamat lokasi.

4. fitur baru dari app juga memungkinkan Anda untuk menyaring pencarian Restoran di berbagai parameter seperti masakan, membuka jam, jarak, biaya, dan lain-lain. Cukup ketik nama restoran di bar pencarian dan tekan tombol 'Filter', terletak di sudut kanan bawah.

5. Anda akan melihat filter harga, masakan, jarak, dan Rating, tekan dan pilih filter Anda diinginkan untuk mempersempit pencarian Anda.

6. peta app juga menampilkan informasi cuaca saat ini untuk beberapa kota-kota populer di seluruh dunia. Membuka peta kota, ketuk pada lokasi banner, dan Anda akan mendapatkan kondisi cuaca saat ini, di atas thumbnail Street View dan foto.

Baca Juga harga infinix hot note pro

No comments:

Post a Comment