Sunday, June 19, 2016

Aplikasi seluler dapat membantu mengubah Customer Service kami di Contact Center


Tentang beberapa dekade yang lalu, percakapan pelanggan dibatasi untuk beberapa sentuhan-poin, seperti tatap muka, pos surat dan telepon layanan. Saat ini, contact Centre hadir untuk pelanggan yang menggunakan saluran online yang berbeda, game-changer hari menjadi ponsel pintar dan tablet. Dengan lebih dari 1,96 milyar orang-orang yang menggunakan ponsel pintar saat ini dan lebih dari separuh dari populasi dunia mungkin untuk berubah menjadi pengguna ponsel pintar oleh 2018, mobile telah berubah menjadi bagian integral dari kehidupan.

Ponsel pintar berutang mereka menonjol untuk aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna yang benar-benar memanfaatkan potensi mereka ponsel pintar. Oleh 2018, aplikasi mobile akan mungkin didownload lebih dari 368 milyar kali, penetasan pendapatan lebih dari $97 milyar.

Aplikasi mobile yang penting saluran untuk mengemudi konten dan layanan selain memungkinkan perusahaan untuk menyentuh dasar dan terlibat dengan pelanggan secara langsung. Sebagai pelanggan mulai menggunakan aplikasi, data mereka terus-menerus menyalurkan berubah menjadi sumber daya yang menguntungkan, mengubah prototipe interaksi dasar pusat kontak dengan pelanggan.

Bagaimana Mobile aplikasi memodifikasi lanskap Contact Center?

Kapan saja dan di mana pun interaksi: pelanggan hari ini ingin sederhana dan cepat akses ke informasi, baik itu detail mengenai produk, membeli dukungan, mencari lokasi dll... Contact Center dapat mendapatkan berhubungan dengan pelanggan menggunakan aplikasi mobile dan juga menanggapi pertanyaan mereka langsung atau memiliki platform yang melayani diri sendiri dengan dukungan lanjutan panggilan, jika mengharuskan. Pelanggan biasanya memilih perusahaan yang menawarkan interaksi seperti nyaman, menyediakan merek keuntungan yang jelas dipotong.

Ditambah pengalaman pelanggan: Pengalaman pelanggan dapat ditambah dengan meyakinkan mengatasi orang kaya yang kontekstual informasi mengenai pelanggan dikumpulkan melalui aplikasi mobile, diperbarui seketika saat pelanggan menggunakan ponsel mereka. Informasi kontekstual terdiri dari data pelanggan seperti nomor rekening, sejarah pembelian, demografi lokasi pelanggan, situs-situs yang diakses, melewati pengalaman dukungan pelanggan dan rincian lainnya. Data ini memungkinkan contact Center untuk menjadi lebih produktif karena mereka dapat memprioritaskan dan personalisasi diskusi. Didirikan pada data pelanggan mereka sendiri, mereka dapat peta pemanggil untuk broker yang dapat berhubungan dengan pelanggan di cara terbaik, dengan demikian memastikan pengiriman sebagai penyedia layanan pada waktu tertentu.

Peningkatan kinerja: Dengan aplikasi mobile, contact Center dapat email pelanggan mereka survei mudah dan singkat setelah setiap layanan atau membuat panggilan untuk membangun keberhasilan interaksi. Para tinjauan yang memberikan pelanggan cukup penting untuk pusat kontak.

No comments:

Post a Comment