Friday, June 10, 2016

HP momok X360-hibrida revolusioner Laptop



Laptop revolusioner hibrida, momok x360 cukup rapi dan mengilap dengan desain aluminium yang hampir mirip sebuah MacBook. Tutup dan bagian bawah dari aluminium dan perak dalam warna. Ini 2-in-1 langkah 14.8 x 9,75 x 0,63 inci. Laptop ini tidak hanya indah, ianya juga super tipis dan ringan sehingga sangat mudah untuk membawa. 15-inci layar dan kinerja yang sangat baik harga hp asus 2 jutaan.

Desain:

Momok HP x360 telah dibangun untuk daya tahan dan kualitas. Laptop memiliki berat hanya 1,4 kg. Itu dapat dengan mudah dilakukan sekitar saat bepergian. Apa yang fantastis tentang laptop ini adalah engsel. Ini telah diproduksi dengan cerdik dan dapat flip 360 derajat sehingga keyboard dan layar kembali ke belakang efektif mengubah laptop menjadi sebuah tablet. Sewaktu dalam modus tablet, tombol keyboard non-responsif jadi tidak ada kekhawatiran tentang memiliki mereka menyentuh terhadap belakang layar. Perangkat tipis membuat juga sangat mudah untuk menangani dalam modus tablet. Metode lain untuk menggunakannya dalam modus tablet akan memiliki itu ditempatkan di sebuah sudut dengan keyboard yang bertindak sebagai berdiri. Ini fantastis untuk menonton trailer dengan menempatkannya di atas meja.

Tampilan:

15-inci layar menyediakan sangat terang gambar dan warna yang hidup. Sekitar 246 nits kecerahan lebih dari rata-rata, 2-in-1 akan menunjukkan sempurna di luar ruangan atau di sinar matahari langsung. Resolusi 2560 x 1440-pixel layar. Kerapatan piksel adalah 221 ppi. Multi-sentuh, segala sesuatu yang profesional akan mencari untuk dapat melakukan jenis kegiatan yang paling menuntut. Ini memiliki high-end IPS dengan sudut pandang lebar. Layar glossy tidak sangat luar biasa untuk convertible tapi cukup untuk membuat segalanya terlihat tajam dan bagus. Layar memiliki waktu respon besar lebih baik daripada rata-rata.

Perubahan yang HP diperkenalkan adalah di chip grafis. Grafis Intel HD 520 adalah penerus dari 5500. 520 memungkinkan untuk bermain game flash tetapi hampir tidak ada permainan yang intensif. Pada patokan grafis 3D, mencapai nilai 64,632 yang cukup memadai informasi harga.

Keyboard:

Keyboard terasa agak dangkal. Keyboard backlit dan memiliki cahaya yang cukup bagus. Tombol ukuran penuh seperti kebanyakan laptop dan memiliki 1.5 mm tindakan. Ketika ditekan mereka merasa seperti bahwa notebook high-end, mereka sangat responsif dan membuat semacam klik suara. Touchpad ukuran 5.5 x 2,6 dan terasa halus. Ini memiliki banyak ruang untuk menavigasi dengan mouse atau melakukan gerakan menggesek. Anda tidak akan mempunyai masalah melakukan operasi seperti bergulir, mencubit untuk zoom, dll.

Konektivitas:

Terdapat banyak Port. Versi terbaru dari USB, tipe-C, yang juga dapat dikonversi dan digunakan sebagai power supply. Di sebelah kiri dapat ditemukan USB 3.0, SD card reader, headphone/mic jack sementara sisi kanan dua port USB 3.0, HDMI, dan port layar mini untuk monitor eksternal. Webcam 1080p dapat ditemukan di bagian atas layar yang dapat digunakan untuk mengambil selfies atau untuk media sosial. Kualitas gambar sangat baik. Warna-warna cerah dan gambar muncul tajam tapi sedikit lebih gelap daripada dalam kehidupan nyata. Hilang adalah Ethernet port, tetapi ini bisa dihilangkan karena desainnya yang ramping. Ini juga telah dirancang seperti mengandalkan sebagian besar pada Wi-Fi untuk koneksi ke internet daripada pada koneksi kabel.

Dengan perangkat lunak Band & Olufsen Speaker, audio jelas dan keras.

Kinerja:

2.3 GHz Intel Core i5-6200U central unit pengolahan kekuatan laptop ini. Hotel ini memiliki 8GB RAM dan 256GB SSD kapasitas penyimpanan versi lain dapat ditemukan dengan 16GB RAM. Hibrida ini memiliki cukup kinerja dan penyimpanan untuk melakukan semua jenis kegiatan, kantor dan multimedia. HP telah memberikan pilihan antara dua jenis prosesor untuk X360 seri. Intel Core i5 atau Intel Core i7-6500U. Keduanya menyediakan waktu respons fantastis memungkinkan untuk alur kerja yang sangat nyaman. Dibandingkan dengan pendahulunya, HP telah ditingkatkan hardware.

No comments:

Post a Comment