Sunday, June 19, 2016

Google Play akan lebih baik dengan yang baru diperbaharui



Google Play Store akan membawa di update baru versi yang ada dengan 5.0.31 dan 5.0.32. Dengan rilis Android l, sebagian besar aplikasi Google mendapatkan diserang oleh bahasa bahan desain. Materi konsep desain adalah semua tentang efek kertas. User Interface dan layar adalah seperti lembaran kertas ditumpuk atau berbaring berdampingan. Pembaruan ini membawa mendesain ulang cukup komprehensif dalam pedoman desain bahan terbaru Android. Update dimulai dengan 'menyanjung' bermain toko ikon yang baru dan terus sepanjang app dengan warna tegas, beberapa animasi kuat infinix zero gold, gambar besar dan lebih baik aplikasi bayangan dan mewarnai.

App adalah sedang digulirkan secara bertahap, sehingga Anda mungkin tidak menjadi yang pertama untuk menangkap update belum. Anda juga dapat membuka toko bermain Anda dari waktu ke waktu harus menangkap cukup beruntung update atau Anda dapat men-download dan menginstal pada Anda sendiri dari situs terkait.

Setelah mendapatkan update Anda segera akan melihat animasi baru untuk panel geser-in dan tombol baru terkait hamburger yang perubahan, Bagian 'Apa itu baru' Daftar app disorot dan ditampilkan dengan benar. Daftar App tidak mengubah diri mereka sendiri secara dramatis, banyak yang telah datang di update terakhir, tetapi segala sesuatu yang lain seperti hasil pencarian dan memasang apl daftar datang jauh lebih cepat.

Selain perubahan artistik, diperbarui bermain toko merasa sedikit terburu-buru dan masih kita perlu melihat daging lainnya, slowdowns atau loading layar. Masih ada keraguan apakah ini trik hanya animasi atau perbaikan nyata, tapi rasanya tentu lebih baik. Bagian 'Apa itu baru' sekarang disorot dalam hijau dan setelah Anda klik di atasnya, Anda akan langsung dibawa ke konten dengan tidak perlu gulir ke bawah. Ini adalah satu-dua pukulan fungsi dan desain yang telah membuat kami tertarik untuk rancangan bahan masa depan pembaruan aplikasi Google lainnya infinix hot note pro.

Jika Anda tidak melihat setiap update dari Google Play Store pada telepon Anda, hanya tinggal pasien. Umumnya semua aplikasi Google akan digulirkan selama beberapa minggu setelah melepaskan. Biarkan datang kepada Anda dan Anda akan segera mendapatkan dan menghindari masalah di masa depan dengan tidak memiliki versi eksentrik.

No comments:

Post a Comment