Tuesday, September 13, 2016

Penggemar mobil, bersukacita!

Akhirnya ada yang cepat, nyaman cara untuk melindungi Anda naik dari unsur-unsur. Ini dapat mengambil waktu dan uang untuk mempertahankan kondisi baik mobil. Jika Anda tidak memiliki garasi atau parkir tertutup, menjadi tantangan yang lebih besar!

Lindungi kendaraan 's value dengan aksesori yang satu ini. Payung mobil membuat Anda Mobil keren, bersih, dan berkelas. Melindungi mobil Anda dari kotoran burung sial, kepuh debu, merusak hujan asam, dan kelebihan panas semua dalam waktu sekitar tiga puluh detik. Bagian yang terbaik? Anda dapat melakukan ini dengan bantuan remote!

Payung mobil adalah seperti tenda portabel yang mudah di bawa dengan Anda. Portabilitas tidak ada masalah. Fitur tutup dan penyimpanan yang mudah meninggalkan hanya lebar 85 cm dan berat total 6 kg. Hal ini memungkinkan banyak ruang bagasi untuk perjalanan Anda berikutnya.

Payung mobil mempertahankan suhu ruangan hingga 35 derajat lebih dingin daripada mobil tanpa payung. Tidak ada lagi luka bakar kemudi atau kursi yang luar biasa! Gunakan di pantai, di luar tempat kerja, atau saat Anda sedang menunggu untuk seseorang. Desain double windproof perisai mobil dari matahari sementara memungkinkan angin untuk meniup di bawahnya, menjaga mobil dingin.

Satu klik setup bekerja dalam jarak hingga 98 feet dengan remote control. Proses membuka dan menutup hanya mengambil delapan detik, dengan total instalasi yang menakjubkan tiga puluh detik. Mengembangkan payung untuk sepenuhnya menutupi mobil pada saat Anda berjalan di dalam ruangan. Sepenuhnya terbuka, payung mencakup 2.100 mm oleh 4,0000 mm.

Payung mobil pintar dan stabil, membuat gerakan halus membuka dan menutup. Tidak canggung dalam ke luar meraba-raba sekeliling. Payung dijamin untuk mobil Anda aman dengan empat tali disesuaikan angin. Cocok cukup aman untuk menahan angin yang kuat, dan anti-pencurian desain termasuk kawat dalam tali untuk mencegah pemotongan.

Angin tali aman dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan mobil Anda. Payung cocok beberapa ukuran mobil termasuk sedan, hatchback, kecil, dan mewah. Merasa bergaya? Payung datang dalam tiga warna atau menciptakan Anda sendiri. Bahan-bahan berkualitas tinggi dan lingkaran lembut TPU menjaga mobil Anda permukaan nol-gratis. Payung mobil dibuat dengan mobil Anda dalam pikiran. Bahkan bentak windproof terbuat dari tembaga, meninggalkan tanpa karat dari matahari atau hujan.

Bagaimana stabil payung mobil dapat? Cobalah batang fiberglass kelas militer dan bingkai polikarbonat berkualitas tinggi. Suction memegang kuat 60-70 kg tarik untuk stabilitas. Ada versi otomatis dan semi-otomatis yang tersedia. Payung mobil otomatis berisi 12-volt baterai dan delapan slot disikat motor. Baterai sekali sebulan untuk kenyamanan tertinggi. Untuk remote kontrol, mereka kekuatan payung mobil kembali ke tabung setelah digunakan. Menggunakan sistem kabel serta dua baterai AA, remote control menggunakan satu tombol untuk menarik kembali penutup kembali ke penyimpanan.

No comments:

Post a Comment