Friday, August 26, 2016

Laptop komputer menghasut kelas revolusi!



Pernahkah Anda memperhatikan bahwa laptop komputer mulai mendikte apa yang terjadi di dalam kelas? Selain itu, teknologi mobile berubah mana pembelajaran terjadi. Hal ini terutama berlaku sebagai laptop memasuki arena pendidikan di bertambah.

Namun tidak semua pendidik cepat untuk melompat pada kereta musik notebook. Mereka sedang menunggu untuk melihat jika laptop digunakan adalah benar-benar mengubah belajar untuk menjadi lebih baik. Itu sebabnya sekolah seperti Framingham State College di Boston dan Akademi Thompson B. Myron di Honolulu sedang diteliti. Dua sekolah telah memilih untuk menggunakan komputer laptop sebagai sumber daya yang besar dalam kurikulum mereka.

baca juga : Harga iPhone 7

Harus dicatat bahwa hanya memiliki akses komputer laptop tidak mengubah proses belajar - kurikulum seluruh harus mengubah dan menggabungkan teknologi dengan akademisi. Menggunakan laptop adalah lebih dari menggantikan kertas dan pensil dengan elektronik. Seluruh hubungan antara guru dan harus berubah. Guru tidak lagi hanya dispenser pengetahuan tetapi menjadi fasilitator dalam proses belajar yang berlangsung dengan alat-alat tambahan untuk komunikasi dengan siswa. Hal ini mendorong keterlibatan siswa, lama dikenal sebagai kunci untuk belajar.

Profesor aktif terlibat dalam pendidikan melalui teknologi melihat laptop sebagai cara untuk memberikan kehidupan nyata pengalaman teori-teori lain datar-datar saja. Misalnya, mahasiswa fisika dapat menyaksikan kerusakan bahan radioaktif, matematika mahasiswa dapat menerapkan pengetahuan mereka tentang logika untuk proyek-proyek yang menggunakan spreadsheet, dan Jurusan Bahasa Inggris dapat mengevaluasi rekan-rekan puisi dan prosa. Dengan ketersediaan laptop di dalam kelas, akses ke informasi tambahan dan pengetahuan tersedia.

Jadi apa siswa pendapat tentang tren laptop? Yah paling menemukannya menyegarkan. Alih-alih berurusan dengan satu dimensi kuliah, guru dapat terlibat internet untuk menunjukkan relevansi kehidupan sehari-hari. Ketinggalan jaman, teks-teks statis dapat mengatur menyisihkan untuk melanggar Berita - dan banyak lagi.

baca juga Harga Samsung Galaxy J Max

Sebagai sekolah menunjukkan hubungan antara laptop dan efektifitas pembelajaran, tren untuk laptop digunakan pasti akan tumbuh. Untuk mereka yang menentang revolusi teknologi yang berlangsung di kelas hari ini, mungkin kata-kata Maria Montessori harus diperhatikan.

"... Jika pendidikan adalah selalu untuk dilahirkan sepanjang baris kuno yang sama transmisi hanya pengetahuan, ada sedikit diharapkan dari itu memperbaiki manusia masa depan..."

No comments:

Post a Comment