Monday, August 8, 2016

StyleHunt membantu pemuda untuk tetap trendi

Aplikasi mobile ini mencari video mode paling penting yang tersedia di internet. Itu kemudian menyajikan video untuk pengguna dalam format tampilan yang berbeda sehingga mereka mendapatkan ide dari apa yang mereka harus mencari di dalamnya. Sebagian besar anak-anak di dunia fashion-sadar, dan oleh karena itu mereka akan menemukan aplikasi ini agak menarik. Pelanggan dapat mencari apa-apa dalam mode dan aplikasi akan mendapatkan kembali kepada mereka dengan daftar yang tepat. Pengguna memiliki kebebasan memasang aplikasi ini di iPad dan Android perangkat untuk melihat video dalam cara yang santai. Pengguna dapat men-download aplikasi ini dari toko Google.

Menonton Fashion Show yang penting bagi Anda

Hal ini memungkinkan pengguna untuk menikmati video mode tailor-made mereka ingin melihat dari kenyamanan rumah atau kantor. Sebelumnya, pelanggan harus beralih pada televisi fashion untuk melihat apa tren saat ini dalam industri fashion. Mereka tidak memiliki kebebasan untuk memilih apa yang ingin mereka lihat. Oleh karena itu, mereka harus menunggu untuk program yang benar untuk datang di saluran televisi ini. Dengan aplikasi ini, orang-orang dapat melacak perubahan yang terjadi di dunia mode. Bahwa terlalu mereka dapat memilih apa yang ingin mereka lihat.

Aplikasi Stylehunt

Setelah pencarian di Internet, aplikasi mobile ini mengidentifikasi tren mode video dari berbagai sumber. Menggunakan beberapa algoritma yang cerdas, itu kemudian collates video ini untuk presentasi kepada pelanggan. Antarmuka aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkannya ke daftar favorit sehingga mereka dapat melacak dari topik mode berkembang. Fitur berikut terutama terlihat di aplikasi Cari mode ini.

1. switch video: Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk mengocok melalui saluran video untuk mempersempit pencarian. Oleh karena itu, hal itu memberikan hanya topik yang relevan untuk pengguna.

2. mudah navigasi: Pelanggan dapat dengan mudah menelusuri beberapa saluran dan menavigasi ke berbagai daerah. Daftar termasuk pakaian, fashion show, aksesoris, dll.

3. topik cakupan: Pelanggan bisa mendapatkan topik di bawah fungsi ini. Termasuk tutorial, majalah, Desain, merek, gaya rambut, kosmetik, kuku seni, kacamata dan parfum. Singkatnya, apapun trendi di dunia fashion.

4 fashion show: pengguna dapat bahkan turun video dari bintang-bintang yang berpartisipasi dalam mode menunjukkan. Mereka dapat melihat bintang favorit mereka atau model berjalan jalan saat pilihan mereka.

No comments:

Post a Comment