Friday, August 12, 2016

Bagaimana menggunakan Firefox sebagai RSS Reader dengan mengandung NewsFox

Sudah cukup lama sejak Google Reader ditutup, dan banyak pengguna yang bermigrasi ke pembaca RSS lainnya untuk katering persyaratan update terbaru. Membaca dan mengakses konten online tidak mudah sama sekali sehingga populer pembaca RSS agregat web sindikasi konten seperti blog, koran online, podcast, dan video blog di satu tempat. Karena layanan ini memudahkan pekerjaan penelitian yang berhubungan dengan Anda, hal ini sangat penting untuk menginstal dan mulai menggunakan mereka langsung. Banyak browser datang dengan banyak solusi yang dapat membantu Anda dalam membuat RSS feed lebih mudah diakses dan terorganisir sementara lain terfokus pada menjaga layanan diperbarui dengan feed berita terbaru harga terbaru.

Dalam artikel ini, pengguna Firefox akan diberitahu bagaimana menggunakan mengandung NewsFox, sebuah Firefox add-on, efisien dan membuat sebagian besar dari mereka RSS feed.

Instalasi dan antarmuka

• Men-download dan menginstal mengandung NewsFox dari website resmi dan membukanya dari menu preferensi atau dengan mengklik pada ikon mengandung NewsFox Toolbar

ATAU

• Anda juga dapat menginstal alat dengan mengetik 'tech iviki' ke address bar browser Anda.

Antarmuka standar mungkin mengingatkan Anda tentang klien email kuno yang menampilkan daftar dari RSS feed di sebelah kiri dan toolbar utama di atas. Wilayah tengah disediakan muncul artikel yang telah di-download dari feed. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan panel baca yang bertindak sebagai daerah yang polos, mana Anda akan benar-benar membaca artikel.

Jika Anda tidak menyukai tata letak, maka Anda dapat beralih satu vertikal dengan toolbar utama yang mengontrol global mengandung NewsFox pilihan dan RSS feed. Ikon digabungkan dengan alat dapat menambah/menghapus kelompok pakan, me-refresh semua feed, menambah/menghapus RSS feed, dan mengelola Live Bookmarks. Menu kecil untuk pilihan, bantuan dan sejarah juga disediakan untuk menawarkan lebih banyak pilihan untuk konten, mencari bantuan dari server utama dan melihat konten dilihat sebelumnya. Anda juga dapat menggunakan ikon untuk refresh pakan, pergi ke homepage, menandai semua artikel sebagai tag dibaca/belum dibaca artikel, dan menghapus artikel yang dipilih untuk melakukan tindakan mereka ditunjuk.

No comments:

Post a Comment