Friday, September 23, 2016

Komputasi kognitif adalah merevolusi belajar diawasi

Tampak seperti fiksi cepat mewujudkan menjadi kenyataan? Apakah mungkin bahwa komputer yang mensimulasikan proses pemikiran manusia lebih dan lebih setiap hari? Teknologi modern dan kecerdasan buatan tampaknya untuk mempercepat kecepatan warp. Era kognitif komputasi mengintegrasikan sistem belajar mandiri yang akan meniru bahasa dan pola pengakuan, meniru bagaimana otak manusia beroperasi.

baca juga Harga Terbaru 2016

Beroperasi pada pengenalan pola sistem komputer, alam bahasa pengolahan, mendiagnosa masalah dan meningkatkan kecepatan inovasi mampu bertindak sebagai penghubung untuk menjembatani manusia dengan lingkungan digital. Komputer sekarang menjadi pengambil keputusan untuk era baru ini teknologi yang mengubah cara kita membentuk kembali dan mengubah industri.

Apakah Anda mencari cara-cara baru untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih menarik, mempercepat potensi pertumbuhan bisnis Anda, sementara menemukan cara untuk mengoperasikan lebih cerdas? Apakah Anda bergantung pada belajar algoritma dan penggalian data untuk memproses informasi? Menemukan pola dengan menganalisis dan mengubah data mentah menjadi menghasilkan baru, informasi yang berguna memprediksi dan menciptakan pengalaman pelanggan yang baru, meningkatkan pendapatan dan mempercepat pertumbuhan bisnis ketika beroperasi lebih inovatif dan lebih cerdas.

Ilmu kognitif studi komposisi dan fungsi otak manusia. Komputasi kognitif mengumpulkan, proses, dan menganalisis data yang kompleks yang manusia tidak masuk akal dapat memproses dan menyimpan dalam jumlah besar. Diawasi belajar, jenis pembelajaran mesin memungkinkan sistem kognitif menggunakan dikenal pengumpulan data untuk membuat prediksi dan membangun logika yang didasarkan pada serangkaian proses untuk generalisasi dataset baru. Sementara aplikasi pemikiran kognitif suara sangat rumit dan tak terduga untuk ilmu komputer non-penghuni, itu membantu untuk mengembangkan nilai diferensiasi dalam produk konsumen dan layanan.

baca juga harga terbaru 2016

Kognitif komputasi akan meningkatkan kecerdasan buatan untuk tingkat teknologi baru pendidikan dan kecerdikan manusia. Ini akan memperluas kemampuan manusia untuk memproses sejumlah raksasa data yang sulit bagi manusia untuk mempertahankan cukup. Kita akan lihat bukti seperti aplikasi dalam industri di mana sejumlah besar data yang kompleks akan digunakan untuk mendiagnosa dan menyelesaikan masalah.

No comments:

Post a Comment