Monday, August 8, 2016

4 fitur penting dalam sistem DVR mobil



G-Sensor rekaman kunci

Ini adalah arguably yang paling penting fitur dua-dalam-satu untuk mencari mobil sistem DVR. Jika Anda harus menemukan diri dalam suatu kecelakaan atau dalam keadaan darurat, Anda mungkin menemukan diri Anda mampu menghentikan kamera dashboard Anda dari rekaman. Anda mungkin akan terluka, mobil dapat mencapai, atau Anda mungkin hanya lupa untuk melakukannya. Apa pun yang mungkin terjadi, kamera Anda mungkin berakhir Timpa rekaman acara penting http://techiviki.com.

Sistem DVR mobil dengan sensor gerakan, namun, akan mampu secara otomatis mendeteksi jika Anda sudah menjadi sesuatu seperti kecelakaan. Jika mobil Anda tiba-tiba decelerates, ia akan menghentikan rekaman dan "kunci" rekaman di tempat. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil rekaman utuh di kemudian hari - dengan asumsi perangkat penyimpanan terluka.

Kapasitas memori yang tinggi

Berbicara tentang perangkat penyimpanan, ini akan menjadi layak uang Anda untuk berinvestasi dalam mobil sistem DVR yang mendukung kartu SD kapasitas tinggi. Kartu ini berada dalam kisaran bahkan 128-gigabyte 32 atau 64 jika Anda dapat menemukan jenis kedua. Beberapa sistem bahkan mendukung hard drive eksternal yang dapat memberikan ruang diatas 1 terabyte.

Anda akan memerlukan ruang tambahan untuk memberikan kendaraan Anda DVR kebebasan yang lebih besar ketika datang ke acara-acara penting. Sementara peristiwa-peristiwa penting mungkin hanya perlu beberapa menit, Anda mungkin ingin meninjau rekaman selama jangka waktu yang lebih lama. Hal ini sangat berguna ketika berhadapan dengan panjang, berlarut-larut acara seperti ketika bernegosiasi dengan polisi atau driver lainnya. Ruang penyimpanan ekstra ini menjadi lebih penting ketika Anda mempertimbangkan fitur berikutnya akan dibahas: resolusi video.

Resolusi tinggi cuplikan

Resolusi kamera dalam mobil yang melekat pada mobil DVR akan menentukan kualitas rekaman video Anda inginkan. Anda memiliki resolusi rendah (360p) resolusi normal, (480p), resolusi tinggi (720p), HD (1080p), dan ultra-tinggi definisi (4 k). Anda akan ingin bekerja dengan tingg 720p HD 1080p.

Rekaman lebih jelas, crisper memungkinkan Anda menangkap rincian yang lebih halus yang mungkin kabur keluar di bawah resolusi video. Sebagai contoh, plat nomor, lampu lalu lintas, sinyal giliran, dan isyarat tangan bisa semua menghilang pada resolusi lebih rendah. Di sisi lain, rekaman-res tinggi ini akan memakan banyak ruang penyimpanan - yang lebih menekankan perlunya kemampuan high-kapasitas memori Harga Terbaru.

Operasi suhu berbagai

Dan terakhir namun tidak sedikit, Anda juga perlu menjaga mata yang tajam pada suhu apa kamera mobil Anda dan DVR dapat mentolerir sebelum ia akan dimusnahkan. Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah kepercayaan sistem kamera dalam mobil hanya untuk menemukan bahwa itu meninggal pada Anda karena panas atau dingin

Ini adalah fitur penting untuk meninjau, terutama jika Anda memarkir mobil Anda di tempat yang terkena. Panas dari matahari musim panas dan musim dingin dingin dapat membunuh mobil DVR yang tidak siap. Bahkan jika Anda secara teratur memarkir di dilindungi, bahkan mungkin ber-AC, tempat, Anda tidak pernah tahu Kapan Anda akan dipaksa untuk memarkir mobil Anda di tempat yang kurang dari ideal - terutama ketika Anda sedang dalam terburu-buru.

No comments:

Post a Comment